Mimpi yang Anda lihat ketika Anda tidur dihasilkan oleh pikiran bawah sadar yang bijaksana dan memiliki karakteristik suci. Sifatnya adalah misteri yang sangat besar, yang dapat dijelaskan melalui deduksi berdasarkan penemuan ilmiah dan pengalaman pribadi, tetapi tidak dianggap sebagai bukti ilmiah.

Dunia ilmiah menuntut berbagai Manfaat Pajak dan Jaminan Sosial hal dari siapapun yang mencoba membuktikan sesuatu. Pengalaman pribadi tidak dihargai sebagai bukti ilmiah, bahkan ketika ada banyak fakta yang membuktikan bahwa apa yang dikatakan orang tersebut hanya mungkin benar, karena mereka tidak memiliki alasan untuk berbohong, dan banyak fakta yang sesuai dengan pernyataan mereka, membuktikan bahwa itu nyata.

Jadi, banyak mimpi yang mengungkapkan banyak detail penting tentang sifat manusia tidak dihormati oleh dunia ilmiah sebagaimana mestinya. Namun, penemuan Konsultan Psikologi Keluarga yang dilakukan melalui interpretasi mimpi akan mengejutkan dunia ilmiah.

Pikiran bawah sadar yang misterius itu bijaksana dan suci karena itu bukan milik manusia tetapi milik hati nurani yang paling bijaksana, hati nurani pertama Konsultasi Tarot Psikologi Indonesia dan unik yang dapat membedakan dirinya dari yang lain dan menemukan kebaikan, obat unik yang ada untuk melawan kejahatan. Hati nurani yang suci ini adalah Tuhan.

Namun, hati nurani pertama yang menemukan kebaikan tidak dapat meyakinkan orang lain untuk mengikuti teladannya. Inilah sebabnya mengapa ada bagian jahat dalam hati nurani manusia, selain bagian manusia yang kecil, yang terlalu tipis dan lemah, seperti kulit yang menutupi tubuh – tubuh adalah konten kekerasan yang tidak masuk akal dari hati nurani yang liar (anti-hati nurani).

Inilah sebabnya, juga, pikiran bawah sadar yang bijaksana, hingga hari ini, mencoba meyakinkan hati nurani manusia untuk mematuhi bimbingannya, sehingga ia dapat melarikan diri dari kehancuran yang dipicu oleh bagian liar yang besar dari hati nurani manusia, yang tidak dijinakkan olehnya. kesadaran dan skizofrenia.

Pikiran bawah sadar adalah psikolog alami yang kita miliki dalam jiwa kita sendiri.

Anti-hati nurani mencoba untuk menghancurkan hati nurani manusia melalui kegilaan untuk mengontrol perilaku orang tersebut, bukannya dijinakkan oleh pikiran sadar.

Alam bawah sadar yang bijaksana mencoba menyelamatkan hati nurani manusia dengan mengirimkan banyak mimpi setiap hari, dengan pesan yang sangat penting.

Pesan-pesan ini rahasia sehingga monster liar tidak akan memahaminya, jika tidak hati nurani manusia tidak akan memiliki perlindungan dari pikiran bawah sadar dan inilah mengapa Anda harus belajar bagaimana menerjemahkan makna simbolis dari mimpi Anda.

Anda melihat dalam mimpi Anda, misalnya, bahwa Anda berada di rumah lama Anda, melakukan berbagai hal yang biasa Anda lakukan di masa lalu. Mengapa?

Rumah Anda adalah jiwa Anda, itu mewakili Anda. Anda kembali ke bagian lama kepribadian Anda. Mengapa? Karena Anda berperilaku seperti dulu, dulu sekali.

Apa yang bisa Anda pahami dari itu?

Itu tergantung pada apa yang mengikuti atau datang sebelum bagian mimpi ini. Jika misalnya Anda memikirkan masalah tertentu sebelum tidur dan Anda meminta pikiran bawah sadar untuk memberi Anda jawaban dalam mimpi: setelah melihat mimpi di mana Anda berada di rumah lama Anda melakukan hal yang sama yang biasa Anda lakukan di masa lalu , Anda dapat menyimpulkan bahwa perilaku Anda seperti perilaku yang Anda miliki saat itu.

Jika saat itu Anda terlalu gugup, perilaku yang Anda miliki adalah negatif dan Anda harus menghindarinya sekarang. Anda tidak boleh mengulangi kesalahan masa lalu dan inilah mengapa pikiran bawah sadar mengirimi Anda mimpi seperti itu. Sekarang, kelanjutan mimpi itu akan memberi tahu kita lebih banyak tentu saja, karena ini baru permulaan.

Namun, bahkan sejak awal Anda mempelajari sesuatu yang penting tentang perilaku Anda dan Anda sudah memiliki jawaban dari pikiran bawah sadar untuk pertanyaan utama Anda.

Saat Anda terus menafsirkan mimpi Anda, Anda belajar bagaimana mengembangkan sepenuhnya bagian manusia dari hati nurani Anda, menghilangkan bagian yang jahat dan liar.

Dengan cara ini, Anda menjadi jenius. Bagian manusia dari hati nurani Anda memiliki potensi yang sama dengan pikiran Tuhan; namun ia tidak memiliki kesempatan untuk mengembangkan dirinya sendiri karena ia terus-menerus diganggu dan dihalangi oleh anti-hati nurani.

Tentu saja, kita tidak mengetahui tahap-tahap perkembangan Tuhan selama bertahun-tahun keberadaan-Nya; namun kita dapat menyimpulkan bahwa setiap manusia dapat mencapai tingkat kebijaksanaan dan kesempurnaan yang sama yang dicapai Tuhan jika dia menghilangkan anti-hati nurani, dan menjadi tenang, bijaksana, sensitif dan sabar.

Jika Anda mengamati contoh semua orang suci dari semua agama umat manusia dan contoh dari para filsuf kita yang paling bijaksana, Anda akan melihat bahwa mereka semua sangat tenang, sabar dan memiliki hati yang penuh belas kasih.

Kebaikan adalah kebijaksanaan sejati dan itulah yang memberi hati nurani manusia kemanusiaan dan keseimbangannya, sehingga manusia dapat menemukan kebahagiaan. Inilah sebabnya mengapa kesehatan psikis, mental dan emosional bergantung pada perkembangan kepekaan dan pemahaman.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *