Di dunia ini, ada dua jenis investor yang berbeda. Ada orang yang hanya melakukan apa yang mereka ketahui. Dengan kata lain, mereka tetap berpegang pada investasi dalam pengertian yang paling konvensional. Di sisi lain, ada investor yang ingin melihat uang mereka digunakan untuk tujuan yang baik dan memahami bahwa uang mereka sebenarnya dapat menyebabkan tindakan sekaligus memberi mereka keuntungan yang baik. Jika Anda tertarik pada jenis investasi yang terakhir, maka Anda akan ingin mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam  badan amal. Ini benar-benar cara yang luar biasa untuk berinvestasi, dan banyak orang tidak terbiasa dengan pengenaan pajak metode ini. Di sini Anda akan belajar tentang perpajakan yang menguntungkan jika berinvestasi dalam kontribusi amal.

Pertama, sebelum kita berbicara tentang manfaat perpajakan, Anda mungkin harus memikirkan bagaimana Anda dapat memilih badan amal. Ini akan sangat tergantung pada apa minat Anda. Anda akan ingin memulai dengan menemukan penyebab atau organisasi yang tidak terlalu politis karena ada undang-undang pajak yang berbeda untuk kelompok politik. Misalnya, Anda tidak akan mau memberikan uang kepada kelompok yang bekerja dalam kampanye politik. Namun, Anda dapat memberikan uang kepada kelompok yang membantu hewan, memberi makan para tunawisma, atau bahkan bekerja dengan warga lanjut usia. Pilihannya terserah Anda, tetapi semakin banyak uang yang Anda berikan kepada organisasi, semakin baik kredit pajak Anda.

Ketika Anda memberikan kontribusi amal, Anda akan dapat menghapusnya pada akhir tahun saat Anda membayar pajak. Ini adalah teknik yang sangat berguna bagi mereka yang memiliki banyak uang. Adalah ilegal untuk tidak Kursus Brevet Pajak Murah menyatakan uang ini. Namun, ketika Anda mendeklarasikan uangnya, Anda akan kehilangan persentase pajak yang tinggi. Persentasenya akan berbeda tergantung pada jumlah aset Anda dan kelompok pajak yang Anda masuki. Ketika Anda memberi untuk amal, Anda dapat menghapusnya dan menyimpan lebih banyak uang daripada yang Anda lakukan dengan menyatakan jumlah yang lengkap.

Bagi investor yang ingin membuat uang mereka bekerja untuk masyarakat, tidak ada pilihan yang lebih baik daripada kontribusi amal. Langkah pertama Anda adalah menemukan badan amal lokal atau nasional yang ingin Anda dukung. Anda mungkin ingin duduk bersama akuntan atau penasihat keuangan pribadi sehingga Anda dapat menentukan berapa banyak yang harus Anda investasikan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *