Samsung telah mengangkat penutup pada sesuatu dari binatang, dan kami hampir yakin Anda tidak akan pernah melihat monitor seperti ini sebelumnya. 

Monitor melengkung merek Odyssey terbaru perusahaan – disebut Odyssey Ark (mungkin karena kira-kira seukuran kapal kayu besar) – menampilkan layar 55 inci dan dapat diputar 90 derajat untuk digunakan dalam mode potret. Ya. Betulkah, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di alienware meluncurkan monitor gaming qd oled pertama di dunia.

Seperti halnya monitor lengkung lebar apa pun, dalam lanskap, ini dirancang untuk membenamkan Anda dalam permainan Anda, mengambil seluruh bidang pandang Anda untuk membantu Anda merasa lebih dekat dengan aksi. 

Samsung jelas tidak hanya melihatnya sebagai monitor gaming, namun, dengan mode potret yang ditawarkan untuk memberi Anda area permukaan yang besar untuk multitasking. 

Melihat beberapa gambar langsung dari CES, yang dibagikan oleh Tim Schofield di Twitter, Anda dapat melihat menara monitor di atas pengguna dan dapat dengan nyaman memasukkan tiga jendela layar yang ditumpuk di atas satu sama lain, jika Anda ingin membeli monitor gaming terbaru dan tercanggih Anda dapat membelinya di Gaming Monitor Singapore dengan harga terjangkau.

Kami tidak dapat membayangkan menggunakannya dalam orientasi ini sangat ergonomis, kami sakit leher hanya dengan melihatnya.  

Tidak seperti Gaming Monitors melengkung lainnya, Samsung Odyssey Ark memiliki rasio aspek 16:9 (bukan rasio ultrawide 32:9) dan menampilkan layar Quantum Dot Mini LED yang dipasang pada dudukan yang dapat disesuaikan ketinggiannya. 

Menjadi 55-inci juga berarti membutuhkan banyak piksel untuk terlihat tajam bahkan dari jarak jauh pada jarak sedekat itu, dan Samsung menempatkan panel 4K di dalamnya. 

Samsung Odyssey Ark akan tersedia untuk dibeli di beberapa titik di paruh kedua tahun 2022, tetapi kami tidak tahu berapa biayanya. Orang menduga itu akan sangat mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *