Tahu persis apa yang Anda inginkan Anda inginkan dan apa yang Anda dapatkan. Orang sering bingung antara Dekorator dengan Desainer. Desainer Interior sering dilisensikan dengan gelar Associate, Sarjana atau bahkan gelar Master, sedangkan Dekorator Interior seringkali tidak. Dekorator yang baik biasanya memiliki Sertifikat. Itu tidak berarti pelatihan itu berjalan-jalan di taman. Tujuan Sertifikasi adalah untuk memberi Anda kenyamanan bahwa Dekorator Anda telah dibimbing, dilatih, dan dididik dengan akuntabilitas.

Namun, jangan hanya mengandalkan Desain Interior kredensial. Siapa pun bisa mendapatkan sertifikat atau gelar hari ini secara online dan meskipun banyak yang kredibel, ada banyak sekali penawaran yang tidak terintegrasi di luar sana. Biarkan pembeli berhati-hati. Saya mendapatkan penunjukan Dekorator Interior Bersertifikat dari sekolah online terakreditasi yang hebat. Kursus-kursusnya komprehensif, sekolah memiliki reputasi yang solid dan sertifikasi memiliki bobot di antara Dekorator dan Desainer yang mapan dan kredibel.

Setelah memuaskan diri Anda dengan Jasa Desain Kamar Set dan Lemari Bekasi Jakarta pertanyaan kredensial, beralihlah ke faktor yang mungkin paling penting dalam memilih Dekorator Anda: reputasi dan pengalaman. Apakah calon Dekorator Anda memiliki klien yang puas dengan siapa Anda dapat berbicara? Apakah portofolio tersedia bagi Anda untuk melihat gambar ‘sebelum dan sesudah’ proyek yang sudah selesai? Setiap orang harus mulai kapan-kapan. Hanya karena seorang Dekorator tidak memiliki 20 tahun di bawah ikat pinggang mereka tidak berarti bahwa mereka tidak berbakat. Faktanya, terkadang mempekerjakan seseorang yang baru membawa beberapa keuntungan: biaya yang lebih rendah dan motivasi yang lebih tinggi. Ketika semuanya dikatakan dan dilakukan, seorang Dekorator tahu bahwa reputasi merekalah yang benar-benar membangun daftar klien yang kuat, bukan hanya iklan.

Saat Anda menjalani wawancara dengan Dekorator, pastikan wawancara berjalan dua arah. Anda tidak hanya menjawab pertanyaan mereka tentang apa yang Anda inginkan, berapa banyak yang telah Anda anggarkan, kerangka waktu apa yang dapat diterima, dll. Tetapi Anda juga harus mewawancarai Dekorator. Apakah Anda memukulnya? Apakah Anda merasa nyaman bahwa Dekorator akan datang untuk mewujudkan impian dan visi Anda? Atau apakah Dekorator memproyeksikan preferensi mereka sendiri pada Anda?

Terakhir, pisahkan Dekorator yang baik dari reality show di TV. Arogansi dan sikap seperti diva yang sering terlihat diproyeksikan pada banyak acara dekorasi dan make-over rumah tidak boleh ditoleransi-dan sejujurnya-tidak ada pada mereka yang merupakan pemilik bisnis integral dan mencintai profesi ini. Layanan yang sangat baik dan kerendahan hati masih berjalan jauh menuju menang/menang. Dekorator Anda menang dan Anda menang dengan ketenangan pikiran bahwa perubahan yang akan terjadi di rumah Anda akan menjadi pengalaman yang dengan senang hati akan Anda hidupkan kembali dan ceritakan berulang-ulang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *